Mahasiswa KKN Membantu Penginputan Data PTSL

Pada hari Jumat, 2 Agustus 2019, mahasiswa Tim II KKN Undip 2019 membantu perangkat desa dalam penginputan data PTSL yang merupakan program lanjutan dari pengisian data PTSL sebelumnya. Mahasiswa dan mahasiswi dari Tim II KKN UNDIP di Desa Kambangan berpartisipasi dalam penginputan data pada program pemerintah yang berupa sertifikat massal ini.

Kegiatan ini bertempat di kediaman bapak sekretaris desa, Bapak Abidin. Kegiatan ini dibimbing oleh tenaga ahli, Bapak Azis, dengan memberikan pengarahan langsung kepada 11 mahasiswa dalam hal tata cara penginputan pada PTSL secara sesuai. Setelah pemberihan pengarahan tentang tata cara penginputan maka dilanjutkan dengan tindakan langsung oleh mahasiswa dan mahasiswi dalam hal penginputan menggunakan laptop dari para mahasiswa dan mahasiswi.

Kegiatan yang berlangsung selama dua jam dengan menghasilkan sekitar 40 lembar sertifikat yang sudah terinput pada Microsoft Excel yang sudah disiapkan. Diharapkan dengan bantuan dari mahasiswa dan mahasiswi dapat membantu cepat terselesaikannya program PTSL tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *